Seri APT India Online pada Januari 2021

Dua tahun lalu di India, sebuah undang-undang disahkan yang memungkinkan perjudian dipraktikkan di seluruh negeri. Sejak itu, negara ini terus berkembang dan berada di ambang mengambil langkah maju yang besar dalam melegalkan permainan ini, terutama poker. Memang, operator PokerBaazi dan Asian Poker Tour sedang mempersiapkan Seri India Online pertama untuk tahun depan.

48 turnamen dalam program

Asian Poker Tour atau APT jelas merupakan penyelenggara turnamen poker terbesar di benua ini. Dengan meluncurkan kemitraan dengan PokerBaazi, operator game online terbesar di negara ini, sedang mempersiapkan acara berskala besar. Ini adalah Seri Online ATP India yang akan menampilkan banyak hadiah yang diperkirakan bernilai lebih dari $ 1,1 juta. Dengan cara ini, dipastikan acara tersebut akan menarik banyak pemain.

Untuk edisi pertama ini, ATP India Online Series akan dikhususkan untuk pemain India. Seperti namanya, acara ini hanya akan berlangsung online dan di platform situs PokerBaazi. Mereka harus mulai pada 15 Januari 2021 dan akan terdiri dari beberapa lusin turnamen, 48 lebih tepatnya. Peserta kemudian akan memiliki waktu 12 hari untuk mendapatkan kemenangan maksimum dari kumpulan hadiah acara. Hari terakhir akan berlangsung pada tanggal 26 Januari 2021 dengan Main Event yang akan memiliki jaminan hadiah sebesar $270.000, selebihnya akan disebar ke 47 turnamen yang tersisa.

Selain kemenangan uang, peserta juga akan bermain untuk hadiah lainnya. Baik itu Main Event maupun turnamen lainnya dari event ini, semua pemenang akan mendapatkan cincin, tapi juga trofi ATP. Untuk Main Event tidak diwajibkan membayar tiket masuk untuk mengaksesnya. Akan ada beberapa turnamen satelit untuk mengaksesnya. Game-game ini sudah dimulai pada tanggal 9 Desember, tetapi masih ada peluang lain untuk yang terlambat.

Kemitraan yang unggul untuk ATP dan PokerBaazi

Bagi ATP, kemitraan ini hanya dapat bermanfaat karena memungkinkannya untuk berekspansi ke pasar India, yang memiliki potensi besar. Memang, pasar ini terus berkembang sejak perjudian disahkan pada tahun 2018.

Untuk Lloyd Fontillas, Manajer Umum Turnamen APT, aspek yang paling menarik dari kemitraan ini adalah memiliki ruang poker langsung PokerBaazi yang benar-benar interaktif. Setelah ATP India Online Series, kemungkinan akan ada acara langsung lainnya selama tahun 2021.

Adapun PokerBaazi, reputasinya sudah mapan di India. Tetapi penyelenggaraan acara ini hanya dapat bermanfaat berkat pendapatan yang akan dihasilkannya. Perusahaan sudah memiliki komunitas game besar di India. Ini tentu akan berkembang berkat acara ini. Bagi Navkiran Singh, CEO Baazi Games, merupakan suatu kehormatan untuk menjalin kemitraan dengan Asian Poker Tour karena ketenarannya. Sebagian besar acaranya melihat partisipasi pemain profesional yang diakui di seluruh dunia.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *