Mike Postle ditinggalkan oleh pengacaranya

Dalam kasus hukumnya melawan kepribadian poker, Mike Postle semakin terisolasi. Memang, para pengacara yang mewakilinya telah memutuskan untuk meninggalkannya dan tidak lagi ingin mewakilinya di tingkat pengadilan. Karena membutuhkan alasan yang sah untuk tindakan semacam ini, mantan tim hukum pemain hanya menyebutkan penghentian komunikasi dengan klien mereka.

Lebih banyak komunikasi dengan perwakilannya

Mike Postle adalah seorang gamer profesional yang mendapatkan ketenaran dari acara streaming poker. Namun, skandal dan rumor kecurangan merusak reputasinya. Dia menggugat sebagian besar komunitas poker untuk pencemaran nama baik. Memang, itu mempertanyakan kemenangannya dan menyatakan di depan umum kecurigaan mereka curang pada bagian-bagian tertentu. Dalam pendekatannya, Mr Postle mengklaim tidak kurang dari $ 330 juta kerusakan.

Namun, pengacaranya telah menyatakan penolakan mereka untuk mewakilinya. Oleh karena itu mereka mengajukan surat-surat ke pengadilan untuk dibebaskan dari tugas-tugas mereka. Mereka adalah Lowe & Associates, sebuah firma hukum hiburan yang berbasis di Beverly Hills. Kabinet No. 1 Steven T. Lowe membawa dokumen tersebut ke Pengadilan Tinggi Sacramento pada 8 Desember.

Dalam permintaannya, Steven T. Lowe menyatakan bahwa klien tidak menghormati perjanjian tertulis yang dibuatnya dengan perusahaan. Selain itu, sudah beberapa lama tidak ada komunikasi antara pemain dengan perwakilannya. Hakim Richard K. Sueyoshi bertanggung jawab untuk memeriksa permintaan ini. Keputusannya akan diketahui dalam sidang pada 14 Januari mendatang.

Kasus ini diumumkan oleh Mac VerStandig, pengacara 88 pemain yang sebelumnya memiliki kasus hukum dengan Mike Postle. Pengacara dengan demikian memposting dokumen pengacara Mr Postle di akun Twitter-nya.

Mike Postle memperburuk kasusnya

Di Stones Gambling Hall di Sacramento tuduhan kecurangan dimulai. Selama 18 bulan, Mike Postle dikatakan telah menghasilkan lebih dari $ 250.000 pada permainan langsung mulai dari $ 1 / $ 3 hingga $ 2 / $ 5. Untuk Veronica Brill, seorang komentator, beberapa fakta menunjukkan bahwa Mr Postle curang dengan bantuan kaki tangan. Dia memberi tahu Justin Kuraitis, direktur perusahaan itu. Namun, mengingat kecerobohan yang terakhir, dia membuat tuduhannya terbuka. Beberapa pro poker telah memvalidasi teori Veronica Brill dan mencurigai Justin Kuraitis sebagai kaki tangannya.

Beberapa pemain yang bermain dengan Mr Postle kemudian memutuskan untuk mengajukan keluhan. Pengacara Mac VerStandig-lah yang ditugaskan untuk mengambil tindakan hukum terhadapnya dan pendirian Stones Gambling Hall. Tuduhan ditolak dan sebagian besar penggugat kemudian setuju untuk penyelesaian yang bersahabat. Dari 88 penggugat, hanya 28 orang yang mau menempuh jalur hukum baru. Namun, mereka masih dapat mengandalkan dukungan dari pengacara mereka.

Menyusul penolakan tuduhan terhadapnya, saat itulah Mike Postle memutuskan untuk mengajukan keluhan terhadap beberapa tokoh poker karena pencemaran nama baik. Dalam daftarnya, kita dapat menemukan Veronica Brill secara logis, tetapi juga headliner terkenal lainnya seperti Daniel Negreanu, Phil Galfond, David Polk, Haralabos Voulgaris, Joey Ingram, atau bahkan Todd Witteles. Meskipun mereka tidak memiliki bukti resmi, semua orang ini secara terbuka mengklaim bahwa Mike Postle adalah penipu.

Namun, kasus ini sepertinya tidak akan berakhir karena perwakilan Mr Postle telah mengabaikannya. Bagi Eric Bensomochn, pengacara Todd Witteles, alasan pengabaian ini tentu saja karena tidak dibayarnya biaya pengacara. Memang, kasus sebesar itu membutuhkan dana yang signifikan untuk mendukung perwakilannya.

Dalam beberapa kasus, Anda dapat menghabiskan hingga $ 20.000 hanya dalam beberapa minggu. Menurutnya, Mike Postle tentu tidak mengantisipasi kebutuhan finansial ini. Oleh karena itu, keputusan para pengacara untuk ingin dibebaskan dari tugas mereka cukup logis.

Author: info

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *